Saturday, April 23, 2011

Trend Gaya Rambut Pria 2011

Rambut adalah mahkota yang sangat penting bagi wanita, rambut dari zaman ke zaman selalu berubah. Pada saat ini sudah bermunculan trend-trend rambut yang unik dan keren. Tren yang sedang terkenal saat ini adalah TREN GAYA RAMBUT 2011.
Rambut pendek bisa dibilang sebagai trend rambut 2011 dengan gaya yang keren dan menawan para pria sekarang lebih memilih memiliki rambut yang pendek.

dengan sentuhan warna dan gaya rambut yang keren membuat rambut pendek lebih dilhat menarik. bikan itu saja ternyata rambut pendek juga membuat pria terlihat gagah dan yang pastinya lebih keren.
Begitu banyak artis-artis hollywood atau artis-artis indonesia yang lebih memilih memiliki rambut pendek.



John Richmond, Sonia Rykiel, Christian Dior Melirik ke dunia selebritis Hollywood, gaya rambut super pendek Pixie Crop sepertinya masih akan memancing selebritis dunia untuk mencobanya. Sementara itu, demam gaya retro juga menghadirkan gaya rambut pendek dengan potongan yang presisi dan teknik layering yang beragam untuk menghasilkan model rambut pendek yang bervolume, asimetris namun berkurva khas gaya rambut tahun 60an.

1 comment: