Friday, April 22, 2011

Evolusi Manusia

evolusi adalah perubahan perubahan pada sifat-sifat terwariskan suatu populasi organisme dari satu generasi ke generasi berikutnya. jika dikatakan apakah saya berevolusi??? maka saya akan menjawab "YA".
evolusi yang saya alami begitu banyak perubahan, seperti halnya tubuh. Tubuh saya atau fisik adalah bukti kalau saya berevolusi, perubahan fisik dari saya sewaktu masih kecil sangat berbeda ketika saya sudah dewasa. Dalam segi pikiranpun saya mengalami evolusi, pikiran saya waktu kecil dan ketika saya dewasa begitu sangat berbeda, saya yang sudah dewasa sudah bisa berpikir realistis, berbeda dengan saya yang masih kecil.

Seperti apa yang dikatakan oleh DARWIN seorang ilmuan yang mengatakan bahwa manusia berevolusi dari seekor kera atau monyet yang beradaptasi dengan alam dan kemudian lama-lama menjadi manusia. dan Darwin mengeluarkan dua hipotesis. Pertama, dia menunjuk Afrika sebagai tanah leluhur manusia berdasarkan kemiripan anatomi simpanse dan gorila. Kedua, ia mensyaratkan bahwa bisa dianggap sebagai manusia adalah bipedal (melangkah dengan dua kaki). Kenapa harus bipedal?.

Hipotesa Darwin ini waktu itu lemah, karena tidak ada fosil yang pernah di temukan di Afrika. Lagi pula hipotesis kulit putih berasal dari anak cucu orang Afrika sulit di terima pada jaman itu.

No comments:

Post a Comment