Wednesday, April 13, 2011

api berwajah manusia

Ini gambar ketika saya dengan teman saya sedang membakar koran di kosan, niatnya sii ingin bakar ayam tetapi teman saya yang satu lagi lama banget membeki ayamnya. yahh sudah dehh saya dengan rasa bosan membakar koran.
karena gii asyiknya bakar koran ternyata teman saya mempunyai ide ,, bgaimana kalau di foto aja apinya..
tanpa pikir panjang saya dan teman saya memotret api yang sedang berkobar dengan besarnya. setelah memotret api tersesebut saya melihat hasilnya dengan rasa bingung yang saya rasakan, ternyata di api itu ada sesosok wajah yang muncul. dipercaya atau tidak api itu benar-benar menyerupai wajah manusia dari sisi samping.

saya pun merasa ada yang aneh dengan hasil foto yang saya daptkan, dan teman saya pun bingung juga..


INI TANPA DI EDIT INI NYATA APA ADANYA.. REALLL..!!!!

ini mungkin kebenaran atau hal yang diluar akal manusia..

No comments:

Post a Comment