Saturday, May 12, 2012

Made In Indonesia


Produk Ku Produk INDONESIA
                Di tahun ini sudah banyak macam produk dari berbagai dunia yang di pandang banyak orang memiliki kualitas terbaik termasuk produk indonesia. Tidak usah memilah - memilih produk dari negara lain, produk indonesia pun tidak kalah berkualitas dari produk negara - negara eropa atau negara asia lainnya. Produk indonesia di tahun ini sudah mulai dipandang oleh dunia, seperti halnya batik yang sekarang sudah menjadi warisan budaya dunia. Harusnya kita bangga memiliki produk lokal, produk anak negri dan produk kita sebagai warga indonesia yang sudah dikenal dunia.

                Batik merupakan lambang kebersamaan kita, bukan hanya orang – orang indonesia saja yang memakai batik bahkan orang asing pun bangga memakai batik seperti yang diberitakan oleh salah satu siaran berita di stasiun tv swasta, di bagian negara amerika serikat ada seorang warganya yang mengadakan pameran batik dengan tema from bali to bala. “Saya sudah tinggal di bali sekitar beberapa tahun dan saya bangga dengan batik produk indonesia yang begitu bagus”, ujar penyelenggara pameran seorang wanita kewarganegaraan amerika serikat.

                Oleh karena itu kita sebagai anak bangsa yang baik seharusnya kita tanamkan rasa cinta akan produk indonesia sejak dini, dan kita harus kreatif dalam hal apapun untuk menciptakan suatu produk yang akan dikenal banyak oleh negara – negara lain. Dengan keberhasilan kita membuat suatu produk, indonesia pun akan bangga dengan hasil kita. “PRODUK KU PRODUK INDOSESIA” made in indonesia karya anak negri.

100% LOVE INDONESIA
 

No comments:

Post a Comment